Jurassic World Evolution 2 Kembali ke Keajaiban Alam

Jurassic World Evolution 2 Kembali ke Keajaiban Alam – Dalam Jurassic World Evolution 2, Bumi telah memasuki apa yang disebut Zaman Neo-Jurassic, periode waktu baru yang menandakan pengenalan kembali dinosaurus ke planet ini. Mengikuti peristiwa film terbaru, Jurassic World 2018: Fallen Kingdom, teman-teman reptil besar kita sekarang hidup berdampingan dengan kita manusia, bermain-main di sekitar padang rumput hijau Bumi, gurun yang panas, dan halaman belakang rumah keluarga di pinggiran kota.

Meskipun mereka baru saja melarikan diri, Jurassic World Evolution 2 ingin Anda mengembalikan dinosaurus ke habitatnya dan, sesuai dengan game pertama, menugaskan Anda untuk membangun taman margasatwa dinosaurus yang luas. Setelah pratinjau dua jam, menarik untuk melihat perubahan apa yang telah dibuat Frontier pada sim manajemen dinosaurus-sentrisnya, terutama mengingat keberhasilan sim taman hiburan makhluk studio lainnya, Planet Zoo. Tentu, penguin raja dan meerkat itu lucu, tetapi reptil prasejarah dari zaman lain memiliki tempat khusus di hati para pemain.

Jurassic World Evolution 2 akan keluar di PC pada tanggal 9 November 2021 dan meskipun sebagian besar manajemen dan penyesuaiannya tetap sama, dinosaurus Frontier telah mendapatkan cahaya besar. Melihat kawanan makhluk besar ini di alam liar dari permukaan tanah sebuah jip sungguh mengagumkan. Ini sangat mengingatkan kembali ke film Jurassic Park asli ketika Anda melihat dinosaurus untuk pertama kalinya, dan cara Frontier berhasil menangkap momen itu untuk dialami pemain dalam game cukup istimewa.

Dalam bab pertama promosi, cincin pemburu baru-baru ini dipecah, dan pemain perlu menemukan dinosaurus berbahaya yang sekarang ada di alam liar dan membangun fasilitas di dekatnya untuk menampung dan merawat mereka. Ada dua Carnotaurus berkeliaran di sekitar area utama, jadi pemain harus segera membangun pagar berpagar dan menambahkan pusat kendali, fasilitas respons operasional, dan generator listrik ini dasar tetapi akan dilakukan untuk saat ini. Saatnya untuk mencari dinosaurus lain yang lolos, yang berarti meninggalkan pusat dan melacaknya di alam liar.

Jurassic World Evolution 2 tidak lagi terdapat pada setting Muertes Archipelago dari game pertama, jadi chapter ini mengambil setting di pegunungan bersalju di Washington. Mengemudi berfungsi seperti biasa, tetapi kali ini Anda benar-benar dapat meninggalkan taman dan menjelajahi lanskap sekitarnya.

Mengikuti pelacak di bagian atas layar dan mendengarkan karakter dari film berkicau dengan saran, saya mengendarai jip melalui hutan yang tertutup salju tebal. Badai salju akhirnya mereda, memperlihatkan area terbuka yang luas dengan kawanan dinosaurus yang berbeda berkeliaran dengan santai. Melihat brontosaurus dan triceratop berkeliaran di alam liar cukup keren dan, bersama dengan berkeliling pemandangan alam Washington, adalah angin segar untuk sekuelnya.

Setelah menemukan dinosaurus yang hilang, seekor allosaurus yang marah menginjak-injak hutan, permainan beralih ke mode helikopter sehingga saya dapat menenangkan binatang buas itu dan memindahkannya kembali ke pusat margasatwa. Allosaurus dalam kondisi yang buruk dan telah menderita patah tulang besar saat meronta-ronta di alam liar sehingga membutuhkan perawatan. Alih-alih memiliki penjaga di kandang yang memompa jus penyembuhan khusus ke dinosaurus seperti di game pertama, Anda harus memindai dinosaurus dan kemudian membawanya ke fasilitas palaeo-medis di mana ilmuwan yang ditugaskan dapat memberikan perawatan.

Mereka adalah dinosaurus paling tampan yang pernah saya lihat di game. Bukan hanya bagaimana mereka terlihat tetapi juga detail dalam bagaimana mereka bergerak sangat luar biasa. Jika Anda memperbesar dino saat berkeliaran di sekitar layar bergetar dengan setiap langkah kaki, yang indah.