Semua Yang Perlu Kita Ketahui Tentang Genshin Impact 2.1

Semua Yang Perlu Kita Ketahui Tentang Genshin Impact 2.1 – Ingin tahu apa saja yang akan hadir di pembaruan Genshin Impact 2.1? Inazuma menyenangkan: kami pergi ke festival, melihat kembang api, melawan dewa, dan mati karena sengatan listrik lebih sering daripada yang mungkin kami akui. Namun versi 2.1 semakin dekat, dan seperti biasa, kita semua ingin tahu siapa yang kita harapkan, dan acara serta fitur baru apa yang akan hadir dalam game.

Meskipun banyak detail seputar Genshin Impact 2.1 awalnya muncul melalui pengujian beta dan penambangan data, sebagian besar telah dikonfirmasi oleh program khusus terbaru dari pembaruan ini. Dan seperti versi 2.0, pasti ada beberapa tambahan baru yang membuat Anda bersemangat.

Jika Anda masih bermain melalui Inazuma, peta lokasi Genshin Impact Electroculus ini akan berguna untuk meratakan Patung Tujuh. Kami juga memiliki panduan untuk melewati pertarungan bos Genshin Impact Baal yang rumit. Jika tidak, inilah semua yang kami ketahui tentang hal-hal baru, termasuk tanggal rilis Genshin Impact 2.1, karakter, acara, dan fitur yang telah di tunggu-tunggu: memancing.

Kapan tanggal rilis Genshin Impact 2.1?

Tanggal rilis Genshin Impact 2.1 adalah 1 September 2021. Ini secara resmi diumumkan selama program khusus versi baru.

Karakter Genshin Impact 2.1: Siapa yang sedang menuju Teyvat?

Ada empat karakter Genshin Impact untuk dinantikan di 2.1:

Raiden Shogun

Juga dikenal sebagai Baal, Raiden Shogun adalah pengguna polearm Electro bintang lima yang akan diingat banyak orang dari pertarungan mereka dengannya selama pencarian Archon terbaru. Dia adalah pemimpin de-facto dari Inazuma dan mengejar keabadian dengan mengumpulkan visi dan menempatkan mereka pada patung misterius. Dia akan menjadi bagian dari spanduk pertama Genshin Impact 2.1 pada 1 September, bersama Kujou Sara.

Kujou Sara

Karakter kedua yang tiba di 2.1 adalah Kujou Sara, pemanah Elektro bintang empat dan jenderal Komisi Tenryou. Dia muncul beberapa kali selama pencarian Archon Inazuma, termasuk pada pertempuran antara perlawanan dan Keshogunan, tapi semua yang kita benar-benar tahu tentang Sara adalah bahwa dia setia kepada Baal dan merupakan keturunan Tengu, suku cepat, hitam -pejuang bersayap.

Kokomi

Sangonomiya Kokomi adalah Divine Priestess dari Pulau Watatsumi dan pengguna katalis Hydro bintang lima. Meskipun dia lebih dari seorang penyembuh daripada seorang pejuang, kecerdasan strategis dan kepemimpinannya adalah apa yang membuat perlawanan tetap hidup selama ini. Dia akan menjadi bagian dari spanduk kedua 2.1.

Aloy

Pemburu berambut merah dari Horizon Zero Dawn akan datang ke Genshin Impact 2.1, meskipun hanya di PS4 dan PS5 pada awalnya. Jika Anda ingin mendapatkan Aloy di Genshin Impact di PC, Anda harus menunggu hingga versi 2.2, atau berpotensi menggunakan fitur cross-save Genshin Impact baru untuk mengklaimnya di PlayStation sebelum menggunakannya di PC. Meskipun kemungkinan bekerja itu tidak mungkin. Anda juga harus memiliki setidaknya Peringkat Petualangan 20 untuk mengklaimnya.

Misi

Pencarian Inazuma Archon berlanjut di “Omnipresence Over Mortals”

Melanjutkan dari versi sebelumnya, Genshin Impact 2.1 melanjutkan pencarian cerita utama Inazuma Archon dengan “Omnipresence Over Mortals”, menjelajahi sejarah negara yang bermasalah, dan menyimpulkan bentrokan antara perlawanan Sangonomiya dan Shogun. Kita juga bisa mengharapkan penampilan dari Fatui, termasuk Inazuma Harbinger, Scaramouche, serta Signora.

Kita juga akan mendapatkan dua pencarian cerita karakter baru untuk Baal dan Kokomi, memberikan beberapa detail lebih lanjut tentang cerita latar masing-masing.

Akankah ada pulau Inazuma baru?

Sepertinya kita akan mendapatkan dua pulau Inazuma yang tersisa: Watatsumi dan Seirai. Watatsumi diselimuti hutan lebat berwarna-warni, dan merupakan rumah bagi perlawanan Sangonomiya dan Kokomi.

Pulau Seirai, di sisi lain, menjadi korban bencana aneh dan sekarang terus-menerus dilanda badai petir yang kuat. Tampaknya juga memiliki kuil yang pendetanya adalah kucing hitam yang bisa berbicara, dan sepertinya itu adalah tempat kita akan melawan bos Electro Oceanid.